Sabtu, 21 Juli 2012

My Name

Hy perkenalkan gue Nur Asma Azkiya biar gampang dan ga ribet mending panggil gue Azkiya (y)
 salam kenal ya buat para pembaca .

















bicara tetang namaku. mungkin kalian bingung knp ku dinamain Asma sedangkan asma itu penyakit sesak nafas.kalau bingung baca terus bloqku ya hehe :D






aku sering sekali diejek tmn-tmnku sakit sesak nafas/Asma,aku sering sebal sampai-sampai mataku meneteskan air mata. tpi umiku (ibu) pernah cerita begini ttng Asma "Asma adlh sahabat Nabi Muhammad SAW. yang sangat setia. dia rela memanjat tebing yang juram disaat dia hamil 9 bulan dgn tali untuk mengambil makanan untuk Rasullah diatas tebing #subahanallah " sejak saat itu aku tak pernah menangis lgi kalau diejek tmn.

Nama itu adalah Doa dari orang tua kita, aku tau orang tuaku memberikanku nama yang baik dan nama yang baik akan memberikan pengaruh yang baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar