Sabtu, 08 Desember 2012

My love (ending)

                                                          My love (ending)


Jam sudah menunjukan jam 11 malam.  kebiasaan Fina sebelum tidur adalah baca buku komik. Fina membuka buku komik kkaknya, dibacanya lalu dan "hah?" ada apa ya dengan Fina??









                                                           



                                                                 dalam komik

ibu : "kenapa?lagi putus cinta ya?"
anak : " ah tidak juga" (menunduk)
ibu : "ahh.. sudah ketahuan dri raut wajahmu.. hihi" (ibutertawa) "apasih yang kamu suka dri cewek itu?"
anak : "hhmm.. cantik, putih, jago olahraga"
ibu : "Itu berarti bukan cinta!!"
anak : (kaget)
ibu : "kalau cinta itu tanpa sadar kamu tiba2 menyukainya.. dan kalau ditanya apa yang kamu suka dri diapasti jwbnya tidak tau itu namanya baru cinta!"

dipikirnya kembali "apa gue ini sma Galuh hanya suka doang, jdi bukan cinta? sma Yusuf juga? jdi.." dipikirnya matang-matang lagi... " apa? ternyata selama ini gue.. selama ini gue belum pernah jatuh cinta?? ahh Rizky iya dia cinta pertama gue. walaupun dia agak2 kecewean tpi gue suka sma dia.. tpi kan skrng engga. :( dan jdi selama ini percuma waktu ini percuma.. mau bagaimanapun gue ga bakal bisa jatuh cinta sma Galuh.. gue kan hanya liat fisiknya aja.. berarti percuma juga gue buang2 air mata gue buat orng yang ga gue cintai tpi orang yang gue suka.. jdi.. gue"  
dalam hati Fina berkata "AGHHH!!! gue pengen nangis tpi air matanya ga keluar!!!!" 

diingatnya kembali pada saat Fina main kerumah Mia 
Fina : " Mi, apasih yang kamu suka dri yusuf?"
Mia : " apa ya? bingung? klo dulu apa yang bikin kmu suka sma yusuf?"
Fina : " rambutnya itu lohh"

berarti selama itu... Fina hanya merasakan bagaimana rasanya menyukai orng bukan mencintai orng.. Fina sekarang mengerti.. Fina bertekat untuk move on dri Galuh dan biarkan wktu yang memberi Fina peluang untuk MENCINTAI bukan MENYUKAI.. dan berharap suatu saat akan terjadi secepatnya.. karnaaa masa SMP kan sebentar.. Fina ga mau melewatkan hal ini..


"buat kalian yang sudah penah mencintai seseorang.. bersyukurlah.. karna mencintai seseorang itu sangat sulit dan jagalah cintamu smpai akhir.. karna itu adlh bagi kalian.. yaitu MENCINTAI bukan seperti gue"

                                          THE END

jika ada cerita yang kurang menarik dan ceritanya agak ngawur saya minta maaf. dan terima kasih karna sudah membaca cerpen saya @nurasmaazkiya.. sekali lagi terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar