Senin, 24 Juni 2013

Photografer

Yap inilah gue, Azkiya si tukang ngedit foto, mau jelek mau bagus mau biasa aja tetep gue edit.. kalau ada temen gue yang motonya berbayang biasanya langsung gue kata-katain..

Ya itulah gue, si tukang narsis.. kalau diajak foto pasti mintanya berkali kali, kalau hasilnya ga bagus, ngatain diri sendiri, ya sadarlah gue.. guekan ga cakep cakep amat.. kalau dipikir pikir gue yang skrng jelek aja udah suka foto foto, gmn kalau gue cakep?? mungkin ada foto selebar laut dan setinggi gunung #lebaynyakeluar.. ya kalau lu jadi temen gue, maklumlahh..

Baru aja gue kemaren sama temen gue ada sesi pemotretan, ya masa  kostum pensi udah mahal mahal ga foto foto sih..
sebenernya sih harusnya kita ber empat.. tpi karna ada yang ga bisa dateng ya kita jdi berdua..
Akhirnya kita berdua, foto foto tanpa bantuan orng lain #hanyaberdua.. pake waktu foto gitu dahh.. jadinya juga lumanyan.. cuma karna melawan arah cahaya datang jdinya agak gelap tidak beraturan,,

hasil fotonya mah banyaaakk, tapi yang gue edit baru yang ini aja :






menurut si Iren, Editan gue keren.. ya pastinya gue senenglahh.. yaudah gue edit lagi..



menurut gue ini baru sedikit.. ya jelaslah dari puluhan foto baru jadi 3 foto, tpi temen yang foto bareng sama gue ini bilang

semoga aja bisa bikin lebih bagus dari ini amminnnnnn.....

sudah inilah curhatan gue.. hari ini cukup melelahkan.. sekarang gue harus beres beres rumah lagi.. byeee <3

2 komentar:

  1. Saya baru tau kalau ternyata Azkiya punya blog.
    Well....blognya lumayan bagus
    Jangan lupa ya...Kunjungi Blog saya
    laptopsironal.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong nal, terima kasih :)
      okelah sipp ntar diriku juga berkunjung ke blog mu (y)

      Hapus