Jumat, 16 November 2012

Good Day :D :D

Kemarin gue, fara sama tiyas maen bareng.. muter-muter cipondoh pd saat matahari sedang panas-panasnya..
WUIH!! akhirnya kita punya inisiatif untuk menghilangkan haus dahaga yg sudah keterlaluan #lebay :P

dengan berbekal uang gue dan tiyas RP 3.500,00 uang fara RP 9.500,00.. pergi ke GIANT yg niatnya untuk ngadem.. :D
ngerasa ga enak kalau ga beli apa-apa ya gue patungan sma mereka buat beli kopi good day yg kotakan harganya goceng.
tdinya sih mau bikin pop ice dirumah gue.. tppiiii ternyata ga boleh jdi gue sama mereka pengen bikin pop icenya dirumah fara aja..

sampai dirumah fara ternyata ga boleh pke belender beling sma mamahnya. katanya sih tkut pecah. :( :(
yaudh dengan ide gue yang cermelang.. gue tiyas dan fara berniat bikin kopi seduh yg atasnya dihias seperti pop ice..
ditaburi dengan coklat, cocochip, dan serbuk2 kopi good day akhirnya jdi nihh diaaa.... :) :D




sudah kembung minum kopi good day variasi azkiya fara dan tiyas akhirnya gue dan mereka berfoto-foto ria!! dan ber alay-alay riaaa!! yuhuuuu!!!!













2 komentar:

  1. maaf kalo boleh tanya menurutmu enak mana good day sama pop ice?
    bls lwt email aqu aja y bir cpet respon : lebu_85@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya balesnya telat hehe :D
      menurutku enakkan good day :)

      Hapus