Rabu, 07 November 2012

puisi sahabatku


                                                                      Sahabat


sahabat..
pergi kmn kau wahai sahabatku?
knp kau pergi dri kehidupanku?
apakah kau akan kembali padaku?

sahabat..
aku sudah berlari untuk mengejarmu
mengejarmu agar kau kembali dlm kehidupanku
tpi knp kau malah menjauh dariku?
apakah aku harus mempercepat lariku untuk menggampaimu?

sahabat..
ini benar-benar sungguh
aku sungguh-sungguh kangen kau sahabatku
aku tdk bohong, aku sungguh-sungguh
aku ingin kau kembali seperti dulu

sahabat..
aku mohon untuk kali ini saja..
kembalilah seperti dulu
dimana saat kita bersama
dan dan bahagia selalu..

sahabat..
kau tidak lupa kan?, yaitu..
janji kita waktu dulu
janji yg selalu ku pegang demi dirimu
aku berharap kau tidak lupa janji itu

sahabat..
ku harap kau kembali padaku
aku percaya kau dpt melakukan hal itu
aku ingin kau tau, aku ini adlh sahabatmu..
i always love you :'( :'(

to my all best friends. i love you my best friends!!
                                                                                                                              @nurasmaazkiya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar